Selasa, 10 Agustus 2010

Tentang Carpet Python





Carpet Python Morelia Spilota
________________________________
ular yg sangat cantik menurut saya
karena saya sangat senang dgn semua jenis dari genus morelia
dari morelia viridis,morelia spilota,morelia amethistine DLL

tapi menurut saya morelia spilota yg paling yahud, tapi entah kenapa saya ga pernah lama piara morelia jenis ini, ada aja alasan mendadak buat jual ni uler, selama ini saya baru piara 2x jenis morelia ini dan dapat nya yg berukuran baby semua, makanya sekarang saya mau coba cari yg ukuran nya udah dewasa, kali aja bisa bertahan lama cihuy.

untuk jenis ini yang KATANYA susah makan nya jg, kasian bener ya gw,,,suka uler yg susah mulu makan nya
tadi dipong susah makan nya, sekarang carpet susah juga makan nya hufh,,

emang sih terkenal susah makan nya apalagi kalau dapat dari alam (wild caught) sukur-sukur dapet yang bagus makan nya,,
ada banyak cerita tentang carpet python ini, katanya lagi nih kalau dapat dari ukuran besar dan hasil tangkapan alam, sekali nya ga mau makan, yaudah mogok makan deh tuh sampai akhir hayat nya, alias sampe mati.

wah parah yah, tapi jgn patah semangat inti dari memelihara reptile itu sebuah kesabaran, dan berujung pada kebahagian, iya klo tu uler idup hasil dari kesabaran, nah klo tu uler mati gmn hayo?
udah sabar,,,,,,,sabar,,,,,,,ehh malah mati wah dongkol jg tuh yah, hahahahahahah

katanya sih carpet klo ga mau makan tikus mau nya makan burung puyuh atau jenis ayam lah yang penting bersayap, mungkin bau nya beda kali yah
biasa makan di alam nya burung mungkin,,,,

tapi sekali lagi jgn patah semangat
terus lah memelihara retile sampai kamu temukan satu yang pas dihati dan menemani kamu sampai di akhir kamu pensiun memelihara reptile hahahahhaha

gitu aja deh

terima kasih perhatian nya

salam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar